Offside.co.id

Andik: Alhamdulillah Persebaya Kembali Lagi

Senin 9 Januari 2017 19:09 WIB

Offside.co.id – Rasa bahagia tak dapat ditutupi Andik Vermansyah usai dipulihkannya status Persebaya Surabaya pada kongres tahunan PSSI yang digelar di Hotel Aryaduta, Bandung, kemarin (8/1).

Pemain Selangor FA Malaysia ini bersyukur Bajul Ijo dapat berlaga lagi di Divisi Utama. “Alhamdulillah Persebaya kembali lagi,” ungkap Andik yang merupakan pemain binaan Persebaya ini.

Andik berharap, kembalinya Persebaya di kancah persepak bolaan nasional dapat memberikan angin segar bagi perkembangan sepak bola di Kota Pahlawan.

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

“Saya berharap nama Persebaya melambung tinggi. Melambung dengan prestasi. Semoga bibit-bibit pemain dari Surabaya lebih banyak lagi dan bisa menyumbang banyak pemain ke tim nasional,” kata pemain 25 tahun ini.

Persebaya memang cukup berpengaruh bagi perkembangan karir Andik Vermansyah. Penyerang sayap kelahiran Jember ini memulai karir sepak bolanya bersama Persebaya pada 2008 lalu. Akibat kisruh sepak bola dalam negeri, ia lalu memutuskan hijrah ke Selangor pada 2013.

BACA JUGA :   Mourinho Bersyukur MU Imbangi Liverpool

Ia pun berujar bahwa suatu saat berkeinginan lagi untuk kembali mengenakan jersey kebanggaan Persebaya.

“Suatu saat pasti memiliki keinginan lagi untuk membela Persebaya. Tapi saat ini saya masih memiliki kontrak yang harus saya hormati bersama Selangor,” katanya.

(Visited 213 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid