Offside.co.id

Andik Diklaim Akan Jadi Warga Negara Malaysia Bikin Geger!

Kamis 2 Februari 2017 10:28 WIB

Offside.co.id – Jagat dunia maya dibuat geger dengan postingan sebuah akun instagram dari suporter Selangor FA, @selangorfans_official. Pasalnya, terdapat provokator yang menulis bahwa Andik Vermansyah akan menjadi warga negara Malaysia.

Awalnya, akun tersebut membuat postingan foto lima pemain asing Selangor, dimana salah satunya terdapat Andik Vermansyah. Unggahan tersebut kemudian mendapatkan respon dari akun @harimaumalaya.my.

“Andik bakal memperoleh warga negara Malaysia untuk mengisi slot pasukan Selangor,” tulis akun tersebut pada kolom komentar.

Nadi Pasukan SELANGOR 2017. Semoga berjaya membantu SELANGOR raih keputusan Cemerlang musim ini. Korang minat yang mana?

A photo posted by Selangor Fans (@selangorfans_official) on

Sontak, tulisan tersebut memantik beragam reaksi dari suporter tim nasional Indonesia dan ribuan komentar membanjiri akun @selangorfans_official.

Atas kejadian tersebut, akun @selangorfans_official akhirnya mengeluarkan pernyataan yang pada intinya melarang segala bentuk provokasi dan meminta maaf kepada suporter Timnas Indonesia.

BACA JUGA :   Kolombia Bangkit, Polandia Minim Kualitas

“Assalamualaikum dan selamat malam untuk followers yang kami hormati. Kami mengakui ada satu instagram dari Malaysia yang berniat untuk bercanda di status kami. Hal ini membuat fans dari Indonesia tidak bisa menerimanya. Sebagai bentuk tanggung jawab, Admin ingin meminta maaf atas kesalahan tersebut walaupun bukan pihak admin yang melakukannya,” postingnya di instagram.

Seperti diketahui, masa depan Andik Vermansyah bersama Selangor sempat memunculkan tanda tanya. Pasalnya, Selangor FA telah melengkapi kuota pemain asingnya tanpa menyertakan penyerang sayap kelahiran Jember ini pada pembukaan kompetisi Liga Super Malaysia 2017.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Belakangan diketahui, Selangor ingin memberikan waktu kepada Andik untuk menyembuhkan cedera yang dialaminya kala membela tim nasional Indonesia pada Piala AFF 2016 lalu, dan akan memasukkan namanya kembali pada pembukaan transfer pemain putaran ke-dua. (BM)

(Visited 297 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid