Offside.co.id

Andik Kecewa, Selangor Diam-diam Mencoretnya

Selasa 24 Januari 2017 20:03 WIB

Offside.co.id – Andik Vermansyah mengungkapkan perasaan kecewa karena klubnya Selangor FA diam-diam mencoretnya dari daftar skuat yang berlaga di Liga Super Malaysia awal musim ini.

Dilansir dari Koran Malaysia, Kosmo, pelatih Selangor, P. Maniam, mengumumkan slot pemain asing telah diisi oleh penyerang asal Rumania, Victor Astafel dan pemain dari Timor Leste, Juliano Mineiro Fernandes.

“Jika kabar kuota pemain asing Selangor sudah terpenuhi musim ini, maka saya benar-benar kecewa,” ungkap Andik, sebagaimana dilansir dari Fourth Official, Selasa (24/1).

BACA JUGA :   Choirul Huda Meninggal Dunia Usai Berbenturan

“Saya kecewa klub sama sekali tak memberi tahu soal rencana mereka mendatangkan pemain asing lainnya,” tambah pemain asal Jember, Jawa Timur ini.

Rasa kecewa Andik cukup beralasan. Pasalnya, ia mengaku telah menolak beberapa tawaran yang datang dari beberapa klub Malaysia dan Tanah Air.

“Saya sudah berbuat baik sepanjang mengabdi di sana dan menolak beberapa tawaran klub Malaysia dan Indonesia karena saya mau mengabdi di Selangor. Justru mereka tidak profesional,” lanjutnya.

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

Saat ini Andik sedang menjalani pemulihan cedera pasca operasi lutut beberapa waktu yang lalu dan harus beristirahat selama dua bulan. (BM)

(Visited 9.510 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid