Offside.co.id

Andik Masih Ingin Bertahan di Selangor

Kamis 22 Desember 2016 10:50 WIB

Offside.co.id – Penyerang sayap Indonesia, Andik Vermansyah mengaku masih ingin bertahan di Selangor FA untuk kompetisi musim depan. Hal ini dikarenakan ia ingin menghormati kontraknya yang masih tersisa satu musim lagi.

“Saya masih memiliki sisa kontrak satu musim lagi di Selangor. Saya ingin menghormati kontrak tersebut. Jadi, saya masih akan bermain di Liga Super Malaysia musim depan,” ungkap Andik kepada Offside.co.id.

Keputusan pemain kelahiran Jember, Jawa Timur ini memang bukan tanpa alasan. Bergabung dengan Selangor sejak 2014, Andik menjadi tumpuan kekuatan klub berjuluk The Red Giants tersebut. Bahkan, musim lalu ia didaulat menjadi kapten.

Kendati memutuskan untuk tetap bertahan di Selangor, bukan berarti Andik sepi peminat dari klub lain. Beberapa klub Indonesia diakui sempat menjalin komunikasi dengan pemain 25 tahun tersebut.

“Ada beberapa klub yang menawarkan kontrak ke saya, tapi tidak bisa saya sebutkan nama klubnya,” lanjutnya.

Andik saat ini tengah menjalani perawatan untuk penyembuhan cedera yang dialaminya kala membela tim nasional Indonesia melawan Thailand di final leg pertama Piala AFF 2016.

Akibat cedera Posterior Cruciate Ligament (PCL) lutut kiri tersebut, Andik harus menepi dari lapangan hijau selama tiga pekan. “Saya masih menjalani terapi di Jakarta,” sambungnya.

BERITA MENARIK LAINNYA

Wasit Kontroversial Fu Ming Diyakini Kena Sanksi

Di balik Kemenangan Timnas, Ada Misteri di Ruang Ganti

Prathum Harus Berterima Kasih pada Zulham. Kenapa?

Andik Vermansyah Cengengesan Saat Raisa Bilang Begini …

(Visited 650 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid