Offside.co.id

Andik Memilih Balik ke Liga Malaysia

Sabtu 10 Februari 2018 23:10 WIB

Offside.co.id – Kemana Andik Vermansyah berlabuh akhirnya terkuak. Sempat dikabarkan merapat ke Bandung, pemain yang sebelumnya berniat kembali ke klub asalnya, Persebaya, justru memilih kembali bermain di Liga Malaysia bersama Kedah FA.

Sebenarnya Andik sudah sepakat dengan Persib, dan seharusnya sudah bersama Persib Senin pekan depan. Namun, hatinya tetap untuk Persebaya Surabaya.

“Bukan tidak mau bermain di tim lain, tapi susah untuk saya bermain di klub lain ketika hati saya sangat cinta pada Persebaya,” ungkap Andik, pemain yang terakhir bermain untuk Selangor FA, seperti dilansir PRFM Bandung.

Di Kedah FA, Andik akan menerima gaji sebesar 64.335 RM atau sekitar Rp 222 juta per bulan. Pasalnya, Andik masuk dalam daftar Asian Foreign atau pemain asal Asia yang memang menerima gaji senilai 15.000 dolar AS.

Sementara itu pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez tidak mau ambil pusing terkait berlabuhnya pemain incaran tersebut ke Kedah FA. “Soal Andik, Ok, mungkin dia sekarang lebih memilih bermain di Kedah FA dan tim tersebut merupakan salah satu tim terbaik di Liga Malaysia. Sekarang kami akan langsung mencari pemain lainnya,” ungkap Gomez seperti dilansir pikiranrakyat. (ARDI/KS)

(Visited 75 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App