Offside.co.id

Andik Merasa Terhormat Jadi Kapten Selangor

Kamis 11 Agustus 2016 11:42 WIB

Offside.co.id – Pemain sayap Indonesia yang tengah merantau ke klub Selangor FA Malaysia mendapatkan kepercayaan menjadi kapten tim pada laga melawan Pahang FA di Piala Malaysia, Selasa (9/8) lalu.

Andik mengaku bangga dan merasa terhormat, terlebih timnya berhasil meraih kemenangan 3-0 setelah rentetan hasil buruk empat kekalahan dalam empat pertandingan terakhir di Liga Super Malaysia dan Piala Malaysia yang berujung pada pemecatan pelatih Zainal Abidin Hasan pekan lalu.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Kontribusi Andik memang sangat dibutuhkan Selangor. Pasalnya, sebelumnya ia absen memperkuat tim berjuluk Red Giants ini dalam enam laga karena cedera hamstring yang didapatnya 16 Juli lalu.

Dalam enam laga tanpa diperkuat Andik, Selangor tanpa sekali pun meraih kemenangan, dengan dua kali seri dan selebihnya kalah. Kini, pengaruh Andik begitu sentral, apalagi saat dipercaya menjadi kapten oleh pelatih sementara, K Gunalan.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

“Adalah suatu kehormatan diberikan kepercayaan menjadi kapten, apalagi ini yang pertama bagi saya di laga resmi,” kata Andik dilansir dari laman resmi klub.

(Visited 436 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid