Offside.co.id

Andri Syahputra Malah Perkuat Timnas Qatar

Kamis 30 Maret 2017 08:52 WIB

Offside.co.id – Kabar mengejutkan datang dari Andri Syahputra. Setelah menolak panggilan seleksi tim nasional U-19, penyerang 17 tahun itu malah bermain memperkuat timnas Qatar U-18.

Andri memainkan pertandingan perdana bersama Qatar U-18 pada laga uji coba melawan Inggris U-18 Stadion Aspire Zone, Doha, Senin (27/3).

Pada laga tersebut, Andri yang memakai nomor punggung 20 bersama rekan-rekannya harus takluk dari Inggris dengan skor telak 0-4.

Kehadiran Andri dalam balutan jersey timnas Qatar memang cukup mengejutkan. Pasalnya, pemuda kelahiran Lhokseumawe ini begitu diharapkan menjadi pemain masa depan tim nasional Indonesia.

Namun apa lacur, permintaan PSSI ditolak Andri tanpa memberikan alasan. Namun kabarnya, sang ayah, Agus Sudarmanto takut Andri mengalami cedera pada saat mengikuti seleksi.

Sikap penolakan Andri sempat menyulut publik pecinta bola di Tanah Air. Andri pun menjadi bahan bully masyarakat Indonesia dengan menyerangnya di akun sosial media miliknya.

Tak hanya itu, Kemenpora juga ikut geram dengan penolakan Andri, dan sempat meminta PSSI untuk memblacklist Andri dari timnas Indonesia, walau pada akhirnya pernyataan tersebut diralat. (BM)

(Visited 509 times, 13 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid