Offside.co.id

Arema Akan Lunasi Sisa Kontrak AK

Kamis 12 Januari 2017 08:42 WIB

Offside.co.id – Meninggalnya Achmad Kurniawan menyisakan pekerjaan rumah bagi manajemen Arema FC. Sebagai pemain, AK, sapaan akrab Achmad Kurniawan, masih terikat kontrak hingga februari mendatang.

Kemarin malam (11/1), perwakilan manajemen, pelatih, kitman dan beberapa pemain Arema FC menggelar tahlilan untuk almarhum AK di mes pemain Arema FC di jalan Kesemek, Kota Malang. Nampak pemain Juan Revi, Utam Rusdiana dan Dio Perdana yang hadir dalam acara tersebut. Selain itu, Ruddy Widodo dan Yanuar Hermansyah serta Singgih Pitono ikut mendoakan AK.

BACA JUGA :   Arsenal Menyerah, Setuju Gaji Ozil Rp 4,6 M/Pekan!

Di sela-sela acara tersebut, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan sebagai kewajiban klub, Arema FC akan melunasi sisa gaji seperti yang disepakati pada surat kontrak.

“Jadi seperti almarhum, pelatih Suharno, kita akan melunasi segala utang piutang AK yang tersisa di Arema FC,” ujar Ruddy.

Pria asal Madiun tersebut masih belum tahu bagaimana teknisnya. Ia harus berkomunikasi terlebih dahulu dengan adik kandung AK, Kurnia Meiga. Disinggung soal sisa nilai kontraknya, Ruddy mengaku lupa nominalnya berapa.

BACA JUGA :   Ingin Kembali, Winger: Tak Mudah Tinggalkan Old Trafford

“Saya lupa pastinya berapa. Ada catatannya di bendahara,” ucapnya. (FM)

(Visited 665 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid
Powered by Live Score & Live Score App