Offside.co.id

Arema Boyong 20 Pemain ke Solo

Jumat 24 Februari 2017 17:10 WIB

Offside.co.id – Menjelang pertandingan babak 8 besar Piala Presiden, Arema FC akan memboyong 20 pemain terbaik mereka. Dalam latihan terakhir kemarin (23/2), pelatih Arema, Aji Santoso mengaku telah siap 100 persen untuk menghadapi Sriwijaya FC.

“Semua taktik dan teknis untuk besok sudah siap. Besok pagi (hari ini) kita berangkat ke Solo,” ujar Aji.

Aji sebelumnya dengan tim pelatih telah menganalisa kekuatan dan kelemahan Sriwijaya FC. Salah satunya, Aji mewaspadai duet striker Sriwijaya Beto Goncalves dan Hilton Moreira.

“Selain secara tim, saya juga analisa dua striker Sriwijaya. Tapi kami juga akan fokus secara global,” lanjutnya.

Selain itu, mantan pelatih Persela Lamongan tersebut juga telah menyiapkan algojo penalti jika pemenang harus diputuskan melalui adu penalti. Hal tersebut diantisipasi Aji karena regulasi yang menghapus babak tambahan waktu jika kedua tim meraih hasil imbang.

“Hal itu sudah saya siapkan siapa eksekutor penalti. Semua yang akan kita mainkan besok melawan Sriwijaya sudah dimainkan tadi (kemarin),” ucapnya.

Sementara itu, bek asing klub berjuluk Singo Edan, Arthur Cunha juga mewaspadai gerakan Beto Goncalves. Baginya, mantan striker Arema FC tersebut bisa menjadi masalah buat lini belakang Arema. Namun ia meminta kawan-kawannya untuk tidak fokus pada pemain tertentu.

“Beto juga berbahaya tapi kita juga harus konsentrasi ke semua pemain,” tambahnya.

Mantan pemain Mitra Kukar tersebut mengatakan, besok akan menjadi pertandingan yang sengit. Arthur yakin Arema bisa meraih tiket semifinal. “Kita harus kuat. Saya yakin kita bisa lolos ke semifinal,” pungkasnya. (FM)

(Visited 80 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid