Offside.co.id

Arema Buka Pintu untuk Gonzales

Kamis 23 Maret 2017 08:26 WIB

Offside.co.id – Kabar akan hengkangnya Cristian Gonzales dari Arema FC langsung ditepis oleh pihak manajemen. Arema FC akan membuka pintu untuk berdiskusi bersama dengan Gonzales.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyebut sebenarnya mengenai nominal kontrak sudah ada kesepakatan. Namun ada beberapa hal yang masih harus disinkronkan lagi.

“Sudah ada deal nominal. Tapi ada beberapa hal yang harus dibicarakan lagi. Itu sebabnya Gonzales belum teken kontrak secara resmi,” tegas Ruddy.

Soal permintaan nilai kontrak yang tinggi, Ruddy menyebut nilai kontrak pemain berjuluk El Loco sendiri sangat reasonable.

“Nggak kok. Semua masih masuk dalam taraf wajar untuk level dan reputasi Gonzales,” ujar Ruddy.

Ia pun menjelaskan untuk menentukan harga kontrak seorang pemain tidak memutuskan sendiri. Sebab pria asal Madiun tersebut selalu melibatkan tim pelatih dan juga CEO.

“Saya selalu meminta pertimbangan kepada tim pelatih. Seperti soal status apakah inti atau cadangan dan juga banderol yang pas untuk pemain. Dan saya juga lapor kepada CEO,” tandasnya.

Ruddy meminta Gonzales untuk datang ke kantor manajemen dan berdiskusi bersama soal kontrak. “Kami selalu membuka pintu untuk semua pemain, apalagi Gonzales. Semua akan ada pemecahannya jika kita duduk bersama untuk diskusi,” tutup Ruddy. (FM)

(Visited 991 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid