Offside.co.id

Arema Buka Pintu untuk Jefri Kurniawan?

Kamis 29 Desember 2016 08:48 WIB

Offside.co.id – Keinginan Arema FC untuk menarik putra daerah yang potensial untuk membela klub berjuluk Singo Edan tersebut semakin terbuka lebar. Salah satunya Pemain asli didikan Akademi Arema, Jefri Kurniawan.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso membuka peluang pemain lincah tersebut untuk bergabung ke timnya. Namun ia harus melihat komposisi tim saat ini sebelum serius memburu tanda tangan Jefri. Kendati begitu, Aji mengaku sudah melakukan komunikasi dengan Jefri.

“Saya sudah komunikasi dengan dia. Dia memang ingin main di Arema. Tapi saya harus lihat komposisi pemain dulu. Mubazir kalau nanti ada penumpukan pemain. Saya ingin setiap posisi ada dua pemain,” ujar Aji.

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

Ia menilai permainan Jefri bersama Pusamania Borneo FC (PBFC) sudah bagus. Mantan pelatih Persela tersebut menilai, gaya permainan Jefri cocok dengan gaya keras Arema. “Dia pemain bagus. Pemain yang ngeyel, ngotot dan pekerja keras. Di klubnya juga beberapa kali bisa cetak gol,” tambah Aji.

Namun jalan Jefri untuk kembali ke Arema tidaklah mudah. Ia harus bisa bersaing dengan Bayu Gatra yang saat ini masih membela Madura United. “Saya juga sudah berkomunikasi dengan Bayu. Tapi sekarang dia masih ada kontrak. Belum tahu apakah diperpanjang atau tidak, saya tidak berani lanjut,” tandasnya.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

Jefri sendiri ketika dikonfirmasi soal kansnya bergabung di Arema masih sebatas obrolan. Banyak isu yang beredar di media massa dan media sosial soal bergabung di Arema, namun Jefri yang kini menikmati masa liburan di Malang mengaku belum memutuskan masa depannya akan memilih klub mana. Ia mengaku banyak tawaran klub yang masuk.

“Hanya sebatas obrolan. Belum jelas bagaimana. Tapi ada beberapa tawaran yang masuk, PBFC juga. Saya belum putuskan,” pungkas Jefri. (FM)

(Visited 344 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid