Offside.co.id

Arema Cari Lawan Uji Coba

Rabu 22 Maret 2017 08:22 WIB

Offside.co.id – Pasca perhelatan Piala Presiden 2017 usai, juara turnamen tersebut, Arema FC masih belum melakukan persiapan khusus menjelang bergulirnya Liga 1 pada 15 April 2017.

Arema FC sendiri masih belum mengagendakan ulang jadwal uji coba yang telah disusun sebelumnya. Pasalnya, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyebut banyak tim yang menolak bertanding dengan Arema karema sejumlah alasan.

“Seperti lawan Timnas U-22 batal. Selain itu kita yang mencoba menjadwalkan turnamen juga gagal karena jadwal mereka penuh, seperti PSS Sleman, Persebaya dan Persib,” ujar Ruddy.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Ia mengaku selain jadwal yang penuh, banyak tim bidikan sebagai calon lawan masih melakukan bongkar pasang personel tim yang bisa menjadi bagian persiapan.

Namun banyak tawaran uji coba yang datang dari tim luar Jawa. Tetapi hal tersebut masih butuh didiskusikan dengan agenda latihan tim pelatih.

“Ada kemarin Barito Putera yang ingin lawan dengan kita. Lalu PSM yang ingin cari lawan di Jawa Timur karena mereka ingin tur di Jatim,” Ucap Ruddy.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Kini, Arema masih fokus untuk mengembalikan fisik pasca libur yang diberikan tim selama satu minggu. (FM)

(Visited 79 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid