Offside.co.id

Arema Cronus Gaet Sponsor Baru

Kamis 1 Desember 2016 10:27 WIB

Offside.co.id – Arema Cronus bergerak cepat untuk mempersiapkan tim menyambut kompetisi musim 2017 yang rencananya akn digulirkan bulan Maret 2017. Salah satunya menggaet brand minuman kopi Indonesia, Torabika Duo sebagai sponsor utama.

Yusrinal, Manajer Bisnis Arema Cronus menyebutkan logo Torabika Duo akan terpasang di bagian depan jersey Arema Cronus. Namun tak perlu menunggu di musim depan, logo tersebut akan diperkenalkan ke publik Aremania pada sisa laga Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Brand ini memang sudah tidak asing lagi. Beberapa kali mensponsori turnamen dalam negeri. Dan kali ini, kita gaet untuk menjadi sponsor utama Arema. Tidak hanya di jersey, namun Torabika akan menyupport penuh kegiatan Arema,” ujar Inal, sapaan akrabnya.

Selain itu, General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo berharap investasi Torabika Duo bisa menjadikan Arema lebih berprestasi kedepannya dan bisa mendatangkan pemain baru yang berkualitas.

“Semoga kerjasama ini bisa membuat Arema lebih kuat dan bisa mendatangkan pemain baru di musim depan,” ucap Ruddy.

Namun Ruddy tak mau menyebutkan nilai kontrak yang dijalin dengan Torabika Duo sebagai sponsor utama. “Nilainya bisa membuat cashflow tim berjalan,” singkat Ruddy.

Sementara itu, Marketing Manager Torabika, M. Taufiqullah Assyaukani mengaku senang dengan kerjasama yang dijalin bersama Arema. Bagi Torabika, Arema merupakan tim besar dan merupakan barometer klub sepak bola Indonesia.

“Kami senang ketika ada tawaran masuk dari Arema. Tapi jangan dilihat dari nilai kontraknya, tapi lihat niat dan komitmen kami memajukan sepak bola Malang dan Arema,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, kerjasama ini bisa membantu Arema mengembangkan tim. Terlebih bisa mengembangkan akademinya sebagai pencetak pemain berkualitas.

“Kita tidak ingin hanya terpasang logo di depan tapi bisa membantu Arema mengembangkan suporter dan akademinya,” pungkas Kani, sapaan akrabnya. (FM)

(Visited 886 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid