Offside.co.id

Arema FC Kalahkan PSIS di Gajayana

Kamis 4 Januari 2018 21:58 WIB

Offside.co.id – Arema FC sukses menumbangkan tim promosi Liga 1 PSIS Semarang 5-3 pada laga uji coba di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (4/1).

PSIS sempat unggul 2-0 melalui Hapidin dan Bayu Nugroho pada menit ke-9 dan ke-15. Namun pemain asing Arema Ahmet Atayew sukses memperkecil ketertinggal menjadi 2-1 pada menit ke-20. Tidak berselang lama, Dedik Setiawan sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-38. Menjelang turun minum Rodrigo Ost menutup paruh pertama dengan keunggula Singo Edan 3-2.

Pada babak kedua Arema yang tampil semakin percaya diri sukses menambah keunggulan melalui Artur Cunha menjadi 4-2 di menit ke-60. Namun PSIS, tim berjuluk “Mahesa Jenar” tidak gentar dan berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 3-4 melalui Hari Nur Yulianto dari titik penalti di menit ke-65.

Pada menit ke-73 melalui sontekan Ahmad Nur Hardianto sukses menambah keunggulan Arema menjadi 5-3, sekaligus mengunci kemenangan Arema.

Selain itu pada laga ini Arema juga menunjuk kapten baru mereka untuk memimpin skuat di musim depan, yaitu Dendi Santoso. Pemain bernomor punggung 41 ini akan menggantikan peran Johan Ahmat Farizi yang sebelumnya menjabat sebagai kapten tim.

“Mungkin ini tugas berat bagi saya. Saya ingin lebih baik dari tahun kemarin dan saya mengharapkan support dari teman-teman, manajemen, dan suporter supaya menjadi menjadi yang terbaik memimpin teman-teman di Arema,” ujar pemain berusia 27 tahun ini dilansir dari twitter resmi Arema.

Musim lalu Dendi berhasil mencetak gol tiga gol dan tiga assist dari 30 pertandingan yang dijalankan bersama Arema. (ANDI/KS)

 

 

 

(Visited 57 times, 7 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo