Offside.co.id

Arema FC Kandaskan Barito Putra di Kanjuruhan

Jumat 5 Mei 2017 22:07 WIB

Offside.co.id – Arema FC meraup poin penuh setelah mengandaskan perlawanan Barito Putra 1-0 dalam pekan keempat Go-Jek Traveloka Liga 1, di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Jumat (5/5).

Adalah Dedik Setiawan striker muda Singo Edan yang mencetak satu-satunya gol ketika babak pertama memasuki menit ke-16. Memanfaatkan umpan Andrianto tendangan keras Dedik tak dapat ditepis kiper Barito, Shahar Ginanjar.
Kemenangan ini membawa Arema FC ke posisi kedua klasemen dengan raihan 10 poin. Poin yang mereka kumpulkan sama dengan PSM Makassar, namun skuat asuhan Aji Santoso ini kalah dalam agresivitas gol.

BACA JUGA :   Eden Hazard Selamatkan Chelsea

Sementara itu di stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (5/5), debut Ivan Kolev sebagai anyar pelatih PS TNI tidak berjalan mulus.

The Army harus puas berbagi angka 1-1 dengan tim papan bawah Persiba Balikpapan. Persiba unggul lebih dulu pada menit ke-11 melalui gol Marlon Da Silva.

Tuan rumah baru dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-68 melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti legiun asing asal Korea, Hong Soon-Hak. (VP)

BACA JUGA :   Pique Diusir, Barcelona Tetap Ngacir

 

(Visited 148 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo