Offside.co.id

Arema FC : ‘Syaiful Indra Cahya Tak Hengkang’

Kamis 2 Maret 2017 15:12 WIB

Offside.co.id – Syaiful Indra Cahya Indra Cahya diisukan akan hengkang. Bek Arema FC itu disebut-sebut bakal merapat ke Sriwijaya FC usai Piala Presiden 2017. Kesepakatan diantara kedua belah pihak digosipkan juga sudah terjadi.

Terkait isu tersebut, Arema FC buka suara. Pelatih Arema, Aji Santoso membantahnya. Ia menegaskan Syaiful akan tetap bertahan. “Kabar kalau dia mau ke Sriwijaya nggak benar. Kami sudah berdiskusi. Dia tetap sepenuh hati di sini, bersaing di Arema,” kata Aji.

Aji dan Indra memang sudah saling mengenal. Keduanya pernah bekerja sama di Timnas Indonesia U-23 saat SEA Games 2015 lalu. Kala itu, Indra jadi andalan utama di sektor bek kanan. “Saya tahu kualitasnya, tetapi semua lini harus ada persaingan. Yang jelas akan ada sistem rotasi pemain ke depannya,” beber Aji.

Stok pemain belakang Arema saat ini juga masih krisis karena hanya ada enam pemain yang tersisa. Idealnya, kata Aji, membutuhkan delapan pemain bertahan. Itu pula yang membuat Arema berupaya mempertahankan semua pemain belakangnya. “Kami justru butuh tambahan pemain belakang baru,” tambah Aji.

Isu soal akang hengkangnya Saiful Indra Cahya lantaran belakangan ia kesulitan untuk mendapatkan status sebagai pemain inti. Ditambah lagi, Laskar Wong Kito juga butuh bek berkualitas.

(Visited 462 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni
Powered by Live Score & Live Score App