Offside.co.id

Arema Fokus Persiapan di Padang

Senin 27 Februari 2017 19:06 WIB

Offside.co.id – Arema FC tak bisa santai untuk persiapan tim. Waktu yang mepet membuat Arema fokus mempersiapan tim jelang pertandingan babak Semifinal Leg 1 Piala Presiden melawan Semen Padang FC di Padang.

Meski telah kembali ke Malang, pelatih Arema FC, Aji Santoso tak punya waktu cukup untuk mempersiapkan tim. Maka dari itu, ia meminta para pemainnya untuk melakukan latihan individu dan menjaga kondisi fisik.

“Ini baru sampai Malang. Tidak mungkin kalau latihan. Saya meminta pemain untuk melakukan individual recovery training. Pokoknya sore harus berkeringat. Entah gym atau yang lain,” ujar Aji.

BACA JUGA :   Iniesta dan Torres Pensiun dari La Liga

Meski tak punya banyak waktu, Aji optimis tim klub kebanggan warga Malang tersebut bisa lolos ke babak final. Persiapan terdekat ialah melakukan analisa video pertandingan Semen Padang FC.

“Saya sudah minta video untuk analisa dengan tim pelatih,” lanjutnya.

Mantan pelatih Persela Lamongan tersebut menilai Semen Padang memiliki striker dan winger yang berbahaya. Selain itu, Aji juga akan mengantisipasi skema serangan balik yang akan diperagakan Semen Padang FC di kandangnya.

BACA JUGA :   Iniesta dan Torres Pensiun dari La Liga

“Meski main di kandang, Semen Padang akan melakukan serangan balik. Kami akan antisipasi itu. Kemarin ada pelajaran yang bagus, bagaimana saat menyerang juga bisa antisipasi serangan balik,” pungkasnya. (FM)

(Visited 164 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid