Offside.co.id

Arema Incar Teja Paku Alam

Sabtu 7 Januari 2017 16:03 WIB

Offside.co.id – Arema FC berupaya menambah penjaga gawang usai hengkangnya Kadek Wardana ke Bali United dan belum pulihnya Achmad Kurniawan dari kondisinya pasca koma. Praktis, kini hanya Kurnia Meiga dan Utam Rusdiana yang dipunyai Arema di pos penjaga gawang.

Kabarnya, klub berjuluk Singo Edan tersebut sedang berupaya untuk mendatangkan kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam ke Stadion Kanjuruhan, Malang. Teja adalah salah satu pejaga gawang yang masuk incaran Arema.

BACA JUGA :   Gulung Stoke, City Kokoh di Puncak

Hal ini ditegaskan oleh pelatih kiper Arema, Yanuar Hermansyah. Ia mengakui, timnya masih membutuhkan setidaknya dua penjaga gawang sebagai pelapis Kurnia Meiga.

“Kami masih butuh kiper lagi. Yang jelas, kami tidak sembarangan dalam mencari kiper. Postur tubuh, teknik dasar harus bagus,” ungkap Yanuar.

Arema memang tengah gesit dalam bergerilya membangun tim jelang kompetisi resmi 2017. Klub asuhan pelatih Aji Santoso ini ingin mengembalikan jati diri Arema kepada khittahnya, yaitu bermain penuh semangat, keras dan pantang menyerah.

(Visited 291 times, 20 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid