Offside.co.id

Arema Indonesia Telah Kembali

Minggu 29 Mei 2016 22:31 WIB

Setelah lama menghilang akibat dualisme kepengurusan, Arema Indonesia akhirnya muncul ke permukaan. Bertempat di kantor Arema Indonesia sekaligus kediaman pendiri Arema, Lucky Acub Zaenal, klub berlogo singa tersebut mengenalkan jersey resmi mereka dan beberapa pemain yang akan memperkuat klub tersebut.

Haris Fambudy selaku manajer tim menyebutkan, Arema Indonesia akan siap untuk main lagi di lapangan.

“Inilah tim kami, walaupun masih belum lengkap tapi kami siap untuk ajakan uji coba dengan klub lain atau mini kompetisi,” ujar Haris.

BACA JUGA :   Persib Sukses Menangi Laga Perdana

Selain itu, Arema Indonesia menunjuk Abdurahman Gurning sebagai pelatih sementara. “Kita tunjuk Gurning untuk menangani tim tapi sementara. Target kita adalah pelatih asal Chile yang saat ini masih melatih klub malaysia,” ucapnya.

Pendekatan pelatih asing, menurut Haris, bahwa Manajemen ingin menunjukkan keseriusan membangun tim lagi. “Kita ingin tim yang lebih baik, kita bangun tim perlahan-lahan, akademi kita perbaiki lagi. Ada atau enggak suporter yang penting main dulu,” tegasnya.

BACA JUGA :   Pengurus PWI Jaya Diumumkan, Ini Susunannya

Disinggung KLB PSSI, Pria berambut gondrong tersebut akan menyamakan pendapat dengan 7 klub yang tergabung dalam Aliansi Klub Sepakbola Indonesia (AKSI).

“besok akan ada pertemuan dengan 7 klub AKSI untuk membahas lamgkah selanjutnya di KLB nanti,” kata Haris. (FM)

(Visited 106 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid