Offside.co.id

Arema Ingin Marquee Player Seperti Aremania

Rabu 22 Maret 2017 11:48 WIB

Offside.co.id – Sejumlah nama Marquee Player yang bakal merapat ke Arema FC bermunculan. Nama Diego Forlan dan Mahamadou Diarra muncul ke permukaan sebagai calon kuat yang akan memperkuat Arema FC.

Menanggapi hal itu, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menampik semua nama tersebut. Ia mengaku masih berhati-hati merekrut pemain bintang.

“Arema tidak tertarik nama-nama tadi. Dan mereka bukan di posisi yang kita butuhkan. Banyak agen yang menawarkan tetapi kami sangat ketat menyeleksinya,” ujar Ruddy.

Ia menyebut saat ini Aremania merupakan Marquee Player yang dimiliki oleh tim berjuluk singo Edan tersebut. Karakter loyal dan militan membuat Aremania pantas dilabeli Marquee Player.

“Kalau tanya siapa pemain bintang Arema? Ya Aremania itu. Kita ingin Marquee Player seperti Aremania yang militan dan loyal. Mereka itu bisa membaur dan berbagi ilmu,” ucapnya.

Justru saat ini, Arema masih fokus mencari tambahan amunisi di posisi striker dan stopper. Belum lagi komposisi pemain U-23 yang masih kurang.

“Kita sekarang masih mencari pemain muda. Kita cari tapi tidak asal cari untuk memenuhi kuota pemain muda. Tapi yang urgent saat ini ya di senior, striker dan stopper,” beber Ruddy.

Disinggung soal nama, Ruddy hanya menjelaskan status pemain yanng diincarnya. “Ada pandangan. Pemain asing sudah ada. Pemain lokal masih butuh diskusi dengan pelatih. Marquee Player sudah ada juga. Tunggu waktu saja,” pungkasnya. (FM)

(Visited 167 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid