Offside.co.id

Arema Lepas Hamka dan Juan Revi

Senin 16 Januari 2017 17:58 WIB

Offside.co.id – Spekulasi hengkangnya Hamka Hamzah dari Arema FC terjawab sudah. Hamka, melalui akun Instagram pribadinya @hamka23hamzah telah memposting ucapan perpisahan untuk Arema.

“Salam Satu Jiwa AREMA…nuwus hebak semusim yang begitu luar biasa bagi saya membela tim sebesar AREMA…disini saya ingin mengucapkan banyak2 terimakasih kepada CEO, Manajemen, pelatih, pemain dan ofisial yang telah berjuang sama2 dimusim laku membawa dan mengharumkan nama Arema..dan yang paling saya cintai dan hormati Aremania/aremanita seluruh Indonesia terimakasih banyak atas dukungan kalian semua kepada saya sehingga saya mampu menunjukkan semangat juang yang tinggi di dalam lapangan untuk AREMA..tanpa kalian saya bukan apa2,” tulis Hamka.

Menanggapi kepergian Hamka, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo telah mencium gelagat Hamka pergi dari Arema. Meski begitu, Ruddy sudah legawa dengan perginya Hamka Hamzah yang resmi membela PSM Makassar.

BACA JUGA :   Gulung Stoke, City Kokoh di Puncak

“Saya sudah kerasa. Dia bilang kalau sudah 16 tahun merantau. Melihat kesempatan PSM ingin mengumpulkan putra daerahnya, dia akhirnya setuju. Kalau dibilang butuh, Arema masih membutuhkannya. Tapi sebagai klub ya tidak bisa menahan. Tidak apa-apa, dinamika sepak bola seperti itu,” ujar Ruddy.

Selain Hamka, nama Juan Revi juga dilepas oleh Arema. Gelandang tipikal keras tersebut terpaksa dilepas oleh Arema FC karena tidak sepakatnya soal nilai kontrak.

Selain itu, menumpuknya stok pemain tengah juga membuat Juan Revi harus angkat kaki dari klub berjuluk Sigo Edan tersebut. Ruddy juga belum tahu klub mana yang akan dituju Revi.

BACA JUGA :   Klock dan Pluim Bakal Repotkan Maung Bandung

“Memang tim pelatih menilai menumpuk di tengah, jadi mau tidak mau harus ada yang keluar. Revi tidak masuk dalam proyeksi pelatih untuk ISL 2017,” ucap Ruddy.

Pria asal Madiun tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada kedua pemain tersebut yang telah membantu Arema menjadi runner up di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Kami dari pihak manajemen berterima kasih kepada Hamka dan Revi telah membantu Arema berprestasi. Satu musim yang dahsyat. Semoga Hamka sukses di PSM dan Revi juga di klub barunya musim depan,” pungkas Ruddy. (FM)

(Visited 1.251 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid