Offside.co.id

Arema Luncurkan Aplikasi Arema Access

Kamis 24 November 2016 08:35 WIB

Offside.co.id – Arema Cronus kembali meluncurkan aplikasi ramah suporter. Setelah sukses di bulan Mei 2016 dengan meluncurkan Arema Apps yang berhasil menyentuh angka 50 ribu pengunduh, Arema meluncur versi 2.0 yang diberi nama Arema Access hasil kerjasama dengan PayAccess.

Yusrinal, Manajer Bisnis Arema Cronus menyebutkan, aplikasi terbaru Arema tersebut merupakan penyempurnaan dari aplikasi terdahulunya. Suporter kali ini bisa mengakses berita eksklusif terbaru tentang tim dan akan ada penjualan merchandise eksklusif. Selain itu, yang tentu pembelian tiket pertandingan Arema secara online.

“Nantinya manajemen akan memberikan akses khusus bagi pengguna aplikasi Arema Access untuk bertemu langsung pemain Arema. Pantau terus aplikasinya,” ujar Inal, sapaan akrabnya.

Selain tentang tim, Farazandy Fidinansyah Kepala Marketing PayAccess, menjelaskan dalam aplikasi tersebut juga bisa untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti pembelian pulsa, pembayaraan tagihan listrik dan PDAM. Selain itu pula, nantinya Arema Access akan bisa menjadi media pembayaran pembelian merchandise di toko-toko yang telah bekerja sama.

“Pembayaran nantinya akan cukup dengan scan QR Code. Nantinya bisa top up credit melalui ATM bank atau juga bisa di gerai Alfamart, Indomaret, kantor Pos Indonesia dll,” ucap Farazandy.

Tak hanya itu, nantinya suporter juga bisa membeli tiket pertandingan tanggal 25 November antara Arema Cronus melawan PS TNI hanya dengan Rp 1000 untuk 100 pembeli pertama via Arema Access dan harga spesial Rp 33000 untuk 1000 tiket berikutnya.

“Download dan gunakan aplikasinya sekarang nantinya akan ada promo menarik lainnya,” lanjut Farazandy. (FM)

(Visited 665 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid