Offside.co.id

Arema Masih Butuh Tiga Pemain Lokal

Rabu 4 Januari 2017 08:34 WIB

Offside.co.id – Arema FC masih terus bergerilya untuk mendatangkan pemain lokal potensial untuk melengkapi tim sebelum mengarungi kompetisi baru musim 2017. Tercatat, hanya Adam Alis yang saat ini telah resmi menjadi pemain anyar Arema FC.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menjelaskan timnya kini masih membutuhkan 2-3 pemain lokal lagi untuk memenuhi kekurangan pemain. Namun ditegaskan Ruddy, dirinya mencari pemain pelapis. Tapi bukan pemain asal-asalan yang dicarinya, ia ingin pemain anyar tersebut mempunyai skill yang tidak jauh berbeda dengan pemain inti.

“Kalau saat ini tim inti sudah terbentuk. Kami mencari penggantinya. Tapi saya ingin skillnya sama dengan pemain inti. Nantinya tim pelatih akan adu setiap pemain untuk bisa merebut posisi inti,” ujar Ruddy.

Sementara itu, rekrutan baru Arema FC, Adam Alis mengaku tertantang saat bergabung dengan Arema FC. Adam sendiri tampaknya tak ingin datang sebagai pemain cadangan, namun ia ingin menembus skuat inti.

“Target saya pribadi saat ini masih mengembalikan performa terbaik saya untuk bisa menembus skuat inti,” ucap Adam.

Mantan pemain Barito Putera tersebut saat ini masih fokus beradaptasi dengan tim. Pasalnya, banyak pemain Arema FC yang tidak dikenal olehnya. “Hanya tahu saja yang lainnya. Kenal secara personal belum. Hanya Dani (Ahmad Nufiandani) dan Bustomi yang kenal dekat. Saya ingin adaptasi ini berjalan cepat. Kalau pelatih saya sudah kenal,” lanjutnya.

Ia juga berharap dengan masuknya dirinya ke Arema, Adam bisa membuktikan diri khususnya kepada Aremania bahwa tim berjuluk Singo Edan tersebut tidak salah beli pemain.

“Saya belum pernah tertekan karena suporter. Saya ingin menunjukkan yang terbaik untuk Aremania,” pungkasnya. (FM)

(Visited 372 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid