Offside.co.id

Arema Negosiasi Kontrak Irfan Bachdim

Rabu 4 Januari 2017 21:18 WIB

Offside.co.id – Semakin baiknya kondisi Irfan Bachdim membuat Arema FC tertarik untuk mendatangkannya. General manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku telah menjalin komunikasi dengan manajer Irfan. Namun Ruddy mengatakan sampai saat ini masih negosiasi harga kontrak

“Saya sudah komunikasi dengan dia dan manajer. Saat ini memang masih negosiasi soal nilai kontrak,” ungkap Ruddy.

Ruddy mengaku yakin akan bisa menggaet Irfan Bachdim ke Arema. Pria asal Madiun tersebut mengatakan, faktor Malang bisa menjadi magnet kuat bagi Irfan. Namun Arema sendiri harus bersaing dengan tiga tim lain yang juga meminati mantan pemain Consadole Sapporo ini.

BACA JUGA :   Choirul Huda Meninggal Dunia Usai Berbenturan

“Kalau dia bilang, ada tiga tim yang menawari bergabung. Tapi saya yakin bisa mendapatkan dia,” ucap Ruddy.

Namun Ruddy juga harus melibatkan tim pelatih untuk memutuskan mengontrak jasa suami Jennifer Kurniawan ini. Pasalnya, ada sosok Cristian Gonzales yang mengisi lini depan Arema.

“Tidak mungkin kita mendatangkan Irfan yang nilai kontraknya tinggi menjadi cadangan. Saya memberikan pilihan ke tim pelatih bagaimana nantinya,” tuturnya.

Sementara itu, pelatih Arema FC, Aji Santoso juga telah berkomunikasi secara pribadi dengan Irfan. Aji sendiri secara terang-terangan juga tertarik untuk mendatangkan Irfan Bachdim.

BACA JUGA :   Klock dan Pluim Bakal Repotkan Maung Bandung

“Saya juga sering WhatsApp dengan dia. Tanya-tanya soal perkembangan cederanya,” kata Aji.

Ia juga tidak merisaukan kondisi Irfan yang masih berjuang memulihkan cedera yang didapat jelang keberangkatan ke Piala AFF lalu.

“Jangan mensalah artikan cedera. Saya pernah mengambil pemain yang setelah cedera tapi tidak ada masalah. Yang penting nanti dilihat dia sudah sembuh total dan memang punya kualitas,” urai Mantan Pelatih Timnas U-23 tersebut. (FM)

(Visited 1.228 times, 21 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid