Offside.co.id

Arema Rekrut Marquee Player Putaran Kedua

Selasa 28 Maret 2017 17:23 WIB

Offside.co.id – Arema FC masih tetap santai untuk merekrut pemain berlabel bintang. Namun Arema tidak menampik jika nantinya akan merekrut Marquee Player.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku masih banyak pertimbangan untuk membawa pemain bintang ke Arema. Ia pun menyebut kemungkinan Arema FC bisa merekrut Marque Player pada putaran kedua.

“Bisa saja kita ambil di putaran kedua. Saat ini biarkan tim yang sudah jadi ini berjalan,” ujar Ruddy.

Ia pun memberi waktu kepada Aji Santoso untuk mencoba Johan Ahmat Farisi dkk melakoni pertandingan Liga 1 sembari mengevaluasi performa tim.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Saya sukanya Aji, dia berani test case. Biar kan dicoba dulu. Baru kalau melihat ada yang kurang, itu kita coba datangkan. Entah di pertengahan putaran pertama Liga kan tidak masalah. Ada waktu untuk adaptasi tim,” lanjutnya.

Untuk incaran pemain, Arema masiih menutup rapat nama pemain. Namun ia sudah ada pandangan soal Marquee Player. Pria asal Madiun tersebut juga membuka agen untuk menawarkan pemain bintang ke Arema.

Namun ia memiliki kriteria pemain yang akan ditawarkan kepada Arema. “Bukan rasis, tapi kita mencari dari Amerika Latin biar adaptasi dengan pemain asing Arema mudah. Untuk posisi kita butuh gelandang atau striker,” imbuhnya.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menambahkan, medatangkan Marquee Player hanya alternatif lain. Meskipun mendatangkan saat ini, ia tak akan mengistimewakan pemain bintang tersebut.

“Saya tidak akan mengistimewakan. Mereka harus bisa membaur. Dia pemain hebat? Itu dulu bertahun-tahun lalu tapi sekarang sudah biasa,” tuturnya. (FM)

(Visited 1.504 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid