Offside.co.id

Arema Tak Ingin Ada ‘Duri’ di Dalam Tim

Senin 20 Maret 2017 17:34 WIB

Offside.co.id – Arema FC masih mencermati dan berhati-hati untuk merekrut Marquee Player. General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan tak ingin ada duri yang nantinya akan merusak tim.

Oleh sebab itu, ia harus mempertimbangkan dengan cermat soal pemakaian opsi Marquee Player.

“Arema FC sangat cermat dan berhati-hati mengambil sikap untuk situasi dan kondisi ini. Jangan sampai ada duri yang merusak tim,” ujar Ruddy.

Menurut pria asal Madiun tersebut, perekrutan pemain bintang memang bisa membuat polularitas sebuah klub akan meroket. Namun ia tak ingin Arema seperti itu.

Dia lebih cenderung ingin memelihara keharmonisan tim yang saat inj sudah terbentuk. Selain itu juga melihat keuntungan yang dibawa oleh pemain yang dilabeli Marquee Player.

“Bagaimana pemain tersebut membawa benefit yang maksimal untuk klub, baik secara non teknis dan teknis,” ucap Ruddy lagi.

“Jangan sampai ibarat karena nila setitik, rusak susu sebelanga. Jangan karena menghadirkan satu pemain bisa merusak keharmonisan tim saat ini,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Ruddy saat ini ingin memaksimalkan potensi yang dimiliki tim berjuluk Singo Edan ini dan akan menjadi nilai lebih jika timnya saat ini bisa mengalahkan tim yang punya Marquee Player.

“Saat ini maksimalkan yang ada. Kalau bisa membendung atau mengalahkan tim yang punya Marquee Player, itu lebih hebat,” pungkas Ruddy. (FM)

(Visited 280 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid