Offside.co.id

Arema Tak Ingin Remehkan Lawan di Piala Presiden

Sabtu 4 Februari 2017 21:20 WIB

Offside.co.id – Arema FC menatap optimis gelaran turnamen Piala Presiden 2017. Sebagai tuan rumah, tentunya Arema ingin meraih hasil yang maksimal di kandang. Pelatih Arema FC, Aji Santoso ingin timnya lolos di fase grup terdahulu.

“Kami ingin maksimal. Yang terdekat lolos fase grup dahulu, baru bisa berbicara juara,” ucap Aji.

Meski telah mengantongi kelemahan dan kelebihan beberapa tim di grup 2, Aji tak ingin menganggap remeh semua lawan. Dia menyebut di setiap tim lawan banyak pemain muda yang berbahaya.

“Di grup 2 sangat ketat. Saya melihat banyak pemain muda yang bagus di setiap tim. Kami tak ingin anggap remeh. Kami akan bermain dengan cara kami sendiri,” ucapnya.

Aji juga telah menemukan komposisi tim yang akan dicoba saat melawan Bhayangkara FC. Namun pemain muda Arema, Hanif Syahbandi harus absen di laga pembuka Piala Presiden karena cedera engkel yang didapatnya saat pemusatan latihan.

“Disayangkan Hanif harus absen karena dia masuk skuat utama saya. Tapi saya bisa menemukan pengganti untuk dia,” pungkasnya.

Pada pertandingan pertama, Bhayangkara FC akan meladeni tim tuan rumah Arema FC pada pukul 15.00 WIB di stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/2). (FM)

(Visited 50 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid