Offside.co.id

Arema Tak Pilih Lawan di Babak 8 Besar Piala Presiden

Selasa 21 Februari 2017 18:58 WIB

Offside.co.id – Arema FC kini telah mulai melakukan persiapan untuk menyambut pertandingan lanjutan babak 8 besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo pada 25-26 Februari. Melihat hal tersebut, Arema tak ingin memilih lawan yang akan dihadapinya.

Bagi pelatih Arema, Aji Santoso menyebut kekuatan tim yang lolos di delapan besar sangat berimbang. Tidak ada tim unggulan ataupun tim kuda hitam. Namun ia yakin, tim yang siap secara mental dan fisik merupakan tim yang akan juara.

“Semuanya berimbang. Namun siapa yang siap secara fisik dan mental akan lebih berpeluang juara,” ujar Aji.

Selain itu, Aji juga telah mengantongi kekuatan dan kelemahan semua calon tim. Namun ia masih belum menyiapkan strategi khusus menghadapi babak delapan besar.

“Sudah tahu, sekilas melihat saat pertandingan. Strategi masih belum, ada dua hari untuk persiapan, ” lanjutnya.

Sementara itu, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menambahkan, di babak 8 besar kali ini memang diluar prediksi. Banyak tim besar yang difavoritkan juara justru tersingkir dan banyak tim yang tidak diunggulkan bisa menggulingkan tim besar. Seperti, penampilan Persegres Gresik United yang tampil bagus saat mengalahkan Persipura.

“Susah diprediksi saat ini. Persegres yang tim seperti itu bisa tampil luar biasa mengalahkan Persipura,” ucapnya.

Ruddy juga tidak menyangka Arema bisa tampil memukau. Hasil ini diluar ekspektasi manajemen. Namun ia berpesan kepada para pemainnya untuk tidak besar kepala.

“Diluar ekpetasi kami. Terutama pemain muda yang tampil baik di tiga pertandingan. Tapi jangan besar kepala. Kuncinya pemain muda ditopang oleh pemain senior,” tambahnya. (FM)

(Visited 100 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid