Offside.co.id

Arema Tanpa Benny di Padang

Rabu 1 Maret 2017 16:51 WIB

Offside.co.id – Arema FC telah mempersiapkan tim untuk menjamu tuan rumah Semen Padang FC dalam lanjutan semifinal leg pertama Piala Presiden 2017. Dari 18 pemain yang diboyong, tidak ada nama Benny Wahyudi di daftar tersebut.

Rupanya bek kanan andalan Arema tersebut ditinggal di Malang karena mengalami cedera lutut. Cedera tersebut diperoleh saat melawan Sriwijaya FC pada babak 8 Besar di Solo beberapa waktu lalu.

Saat dikonfirmasi, Benny mengaku hanya mengalami cedera lutut biasa. Ia hanya butuh waktu istirahat untuk recovery cederanya.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

“Cuma cedera biasa. Makanya saya tidak ikut ke Padang,” ujar Benny.

Namun ia akan siap tampil kembali saat leg ke-dua yang rencananya akan digelar di Stadion Kanjuruhan 5 maret mendatang. Bahkan pemain timnas di Piala AFF 2016 ini optimis Arema bisa menembus babak final Piala Presiden.

“Supaya siap dan bisa pulih lagi saat final nanti,” lanjutnya.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku tetap optimis bisa meredam kekuatan Semen Padang dengan komposisi pemain yang ada saat ini. Ia pun akan menyerahkan posisi Benny kepada Syaiful Indra Cahya.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

“Kami pasti siap dengan komposisi pemain yang ada. Saya tetap optimis,” tuturnya.

Dalam pertandingan melawan Semen Padang, selain Benny yang dipastikan absen, tim berjuluk Singo Edan tersebut juga akan ditinggal Ferry Aman Saragih yang terkena hukuman kartu merah. (FM)

(Visited 60 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid