Offside.co.id

Arema Tunjuk Aji Santoso Gantikan Milo

Sabtu 24 Desember 2016 14:48 WIB

Offside.co.id – Arema FC resmi mengumumkan pelatih anyar mereka yang menggantikan Milomir Seslija. Pemain era Galatama, Aji Santoso resmi menukangi Arema untuk kompetisi musim depan 2017. Dengan ini tercatat, Pandawa Lima legenda Arema menjadi tim pelatih, yaitu, Aji Santoso, Joko Susilo, Kuncoro, Singgih Pitono dan Yanuar Hermansyah.

Aji Santoso mengaku terasa terhormat bisa menjadi pelatih Arema FC. Ia tidak kuasa menolak tawaran menjadi pelatih kepala Arema meski diakui banyak tawaran yang telah masuk kepada dirinya.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Ketika setelah kongres, banyak tawaran yang masuk untuk melatih. Persela sendiri juga menawarkan perpanjangan kontrak namun saya menolak demi melatih Arema. Saya tidak bisa menolak tawaran dari pak Ruddy dan pak Iwan Budianto,” ujar Aji.

Sebagai orang Malang, ia mengaku ingin mengabdi sebagai putra daerah. Dan ia menyimpan mimpi bisa meraih sukses dengan Arema. “Alangkah luar biasanya saya saat menjadi pemain bisa membawa Arema juara dan saat ini menjadi pelatih, semoga saya membawa juara lagi,” ucapnya.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Mengenai target, mantan pelatih Persela Lamongan tersebut, ingin membenahi internal tim terlebih dahulu meskipun dari manajemen ada target untuk bisa masuk di zona AFC.

“Kami ingin menanamkan kembali semangat juang Arema yang dahulu seperti kami saat menjadi pemain. Kami tidak takut siapapun dan main di manapun,” kata Aji.

(Visited 690 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid