Offside.co.id

Aremania Sambut Tim Arema

Selasa 14 Maret 2017 14:25 WIB

Offside.co.id – Rombongan tim Arema FC telah menginjakkan kakinya di Kota Malang. Ribuan Aremania pun telah bersiap menyambut di depan Bandara Abdulrahman Saleh beserta 30 mobil Willys.

Selepas dari Bandara, tim Arema pun langsung diarak bersama Piala Presiden mengitari jalan Kota Malang. Tampak beberapa pemain seperti Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho, Adam Alis, dan Felipe Bertoldo senang dengan sambutan Aremania.

Setelah berhenti di Pendopo Pringgitan Kabupaten Malang, Arema langsung disambut Presiden Kehormatan Klub, Rendra Kresna. Dalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih atas perjuangan Arema yang berhasil meraih Piala Presiden.

Ia berpesan untuk raihan ini bisa menjadi pelecut semangat untuk berprestasi lebih baik di Liga 1. “Semua prestasi ini bisa menjadi semangat tumbuhnya sepak bola nasional dan pelecut semangat untuk berprestasi di kompetisi prestisius, Liga 1,” ujar Rendra.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Pria yang juga menjabat Bupati Malang tersebut tak lupa memberi bonus atas keberhasilan tim. Namun ia enggan menyebut angka nominalnya, dan berjani untuk memberi bonus lebih besar jika berprestasi di Liga 1.

“Pasti sebagai presiden kehormatan, saya akan beri bonus. Dan saya beri bonus lagi kalau berprestasi lagi di Liga 1,” ucapnya.

Tak mau kalah, Walikota Malang, Moch. Anton juga tak lupa memberi bonus kepada Arema FC yang telah mengharumkan nama Malang. Uang tunai Rp100 juta langsung diberikan kepada kapten Johan Ahmat Alfarizi.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Kita lihat sendiri Arema pantas juara. Hadiah 100 juta ini semoga bisa meningkatkan kualitas kedepannya,” imbuhnya.

Gelontoran bonus dari dua kepala daerah juga diapresiasi oleh pelatih Arema FC, Aji Santoso. Ia juga berterimakasih kepada Aremania yang ikut menyambut kedatangan Arema. Dan kemenangan kali ini dipersembahkan untuk Aremania.

“Ini penyambutan yang luar biasa dan membuat perjuangan kami dihargai. Kami persembahkan kemenangan ini untuk Aremania dan warga Malang pecinta sepak bola,” pungkasnya. (FM)

(Visited 285 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid