Offside.co.id

Arthur Bersiap Hijrah ke Persebaya?

Kamis 16 November 2017 16:43 WIB

Offside.co.id – Ada yang menarik pada laga Persebaya vs PSIS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (15/11). Dalam pertandingn pertama Grup Y babak 8 Besar Liga 2 itu nampak sosok pemain belakang Persija, Arthur Irawan.

Pada laga yang dimenangkan Persebaya 1-0 tersebut, Arthur menyempatkan diri menonton langsung di Stadion GBLA. Menariknya, Arthur tidak duduk di bangku tribun, melainkan di bench pemain Persebaya.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Arthur yang juga seorang fans Persebaya (Bonek), tak menampik bahwa dirinya ingin bermain di Persebaya. Mengingat Persebaya sedang berjuang untuk menembus ke Liga 1 dan berada di posisi ke dua klasemen Grup Y.

Hasil positif yang diraih Persebaya ini membuat pemain kelahiran Surabaya ini akan memikirkan lagi bila ada tawaran kontrak dari Persebaya. Kontrak dengan Persija pun akan segera habis Desember 2017 mendatang.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Arthur berharap Persebaya dapat lolos ke Liga 1 dan menawarkan dirinya untuk bermain di Persebaya. Walaupun begitu, Persija tetap menjadi prioritasnya. (ARDI/KS)

 

(Visited 211 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo