Offside.co.id

Atep: Flores Ibarat Semangat Baru Bagi Kami

Kamis 15 September 2016 13:28 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung berbenah. Pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, sukses mendatangkan Marco Flores. Ia dikontrak sampai berakhirnya kompetisi dan akan diperpanjang jika permainannya meyakinkan.

Atep, kapten Maung Bandung, berharap hadirnya gelandang serang asal Argentina itu bisa mengangkat kualitas tim. “Setidaknya kami sudah tahu kualitas dia. Kami berharap Flores sesuai dengan ekspetasi selama ini. Kualitas dan kemampuan dia bisa mengangkat performa tim agar bisa lebih baik lagi,”ucap Atep  pada Restu Nugraha dari Offside.co.id.

Diakui oleh Atep, pasca tumbang dari Sriwijaya FC, secara psikologis mental pemain goyah. Tapi pemain sadar mereka tak boleh larut berkepanjangan. Harus melupakan hasil buruk tersebut dan sepakat maksimal pada selanjutnya. “Pada pertandingan lawan Bali nanti, kami harus bisa lebih baik,” ungkapnya.

Melawan Bali United, Atep optimistis performa tim akan lebih baik. Apalagi sudah ada Flores. “Saya lihat dia, semangat dan antusias dalam latihan. Flores Ibarat semangat baru bagi kami menuju ke Bali,”pungkas dia.

(Visited 364 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni