Offside.co.id

Awali Kebangkitan, Arema Indonesia Gelar Uji Coba

Jumat 16 September 2016 15:06 WIB

Offside.co.id – Setelah diberi kejelasan untuk kembali berkompetisi di musim depan oleh Exco PSSI, Arema Indonesia mulai bergeliat untuk menyongsong angin segar tersebut. Salah satunya mempersiapkan skuat tim termasuk beberapa pemain asing yang dipastikan bergabung.

Persiapan tersebut untuk uji coba melawan Lampung FC yang dijadwalkan Minggu (18/9) besok. Manajemen Arema Indonesia menyatakan tim sudah siap bertanding dan tinggal menunggu waktu keberangkatan menuju Lampung.

Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy telah menunjuk Abdul Rahman Gurning sebagai pelatih utama tim dan Asmawi sebagai pelatih kiper.

Coach Gurning setia sama Arema Indonesia. Dan saat ini ada 23 pemain yang sudah gabung diantaranya ada empat pemain asing yang juga bergabung,” ujar Haris.

Namun Haris masih menutup rapat nama-nama pemain yang akan mengikuti laga uji coba. “Kami mau beri kejutan kepada Lampung FC. Ini merupakan pertandingan pertama, semoga bisa menang karena kami serius, ” tutur Haris.

Rencanya, Sabtu besok (17/9) tim Arema Indonesia dijadwalkan bertolak menuju Lampung. Selain melawan Lampung FC pada 18 September, Arema Indonesia akan menjalani uji coba sebanyak tiga pertandingan melawan klub yang tergabung dalam Aliansi Klub Sepak bola Indonesia (AKSI).

Rencana uji coba berikutnya pada 30 September melawan Persewangi Banyuwangi. Lalu, di awal bulan Oktober ke Persibo Bojonegoro dan setelah Kongres PSSI, Arema Indonesia diagendakan ke kandang Persipasi Bekasi. (FM)

Berita Menarik Lainnya :

Jadi ‘Kiper’, Hamka Hamzah Minta Maaf

Eka Ramdani, Pamitan Dari Sriwijaya FC

Derby Manchester: Laga Senilai Rp 12 Triliun!

Di Bursa Ketum PSSI, Moeldoko ‘Sindir ’ Pangkostrad

(Visited 696 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid