Offside.co.id

Awan Setho Tinggalkan Rumah Sakit

Rabu 31 Januari 2018 00:51 WIB

Offside.co.id – Kabar gembira kembali diterima Bhayangkara FC. Awan Setho Raharjo, kiper mereka yang telah tiga hari menjalani perawatan di rumah sakit pasca insiden benturan saat pertandingan melawan FC Tokyo di Stadion Utama GBK, akhir pekan lalu, sudah boleh meninggalkan RSAL dr. Mintohardjo, Jakarta, Selasa (30/1).

“Alhamdulillah keadaan Awan Setho Raharjo semakin baik. Hasil pemeriksaan Selasa (30/1) pagi WIB, Dr Yosi dan Dr Budi, Awan sudah diperbolehkan pulang dan akan menjalani kontrol 1 pekan ke depan. Menurut Dr Yosi, selama sepekan ke depan Awan tidak boleh beraktivitas yang berkait dengan gravitasi,” demikian seperti dilansir dari akun media sosial resmi Bhayangkara FC

Awan Setho, yang pada pertandingan sebelumnya berbenturan dengan striker Diego Oliviera, dan harus dilarikan ke rumah sakit akibat cederanya yang terbilang cukup serius, sudah mulai bisa bergerak. Bahkan Awan juga ikut mendoakan timnya agar dapat memenangkan laga terakhir melawan Arema di Piala Presiden 2018.

“Semangat berjuang buat teman-teman (Bhayangkara FC) besok melawan Arema semoga bisa meraih hasil maksimal dan bisa lolos fase selanjutnya,” katanya. (IZZAT/KS)

(Visited 41 times, 10 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo