Offside.co.id

Bali United Bekap Persebaya

Jumat 17 Mei 2019 10:59 WIB

Offside.co.id – Awal yang baik buat Bali United. Mengawali penampilannya di Liga 1, tim “Serdadu Tridatu” berhasil meraih poin penuh setelah membekap Persebaya Surabaya 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (15/05).

Dua gol Bali United dicetak Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio, sedangkan satu gol balasan tim tamu diciptakan Syaifuddin.

Dilansir dari laman resmi klub baliutd.com, domininasi tuan rumah sudah terlihat sejak awal laga. Pada menit ke-11 umpan tendangan bebas Stefano Lilipaly disambut sundulan Leonard, tapi sayangnya masih melebar di kanan gawang Persebaya.

BACA JUGA :   Persela dan Persipura Berbagi Angka

Tiga menit kemudian publik Stadion Kapten I Wayan Dipta bergemuruh setelah Ilija Spasojevic sukses membobol gawang Miswar Saputra. Menerima umpan matang Lilipaly dari sisi kiri, Spaso menyelesaikan dengan sontekan ke gawang Persebaya. Skor 1-0 untuk Bali United

Namun, pada menit ke-30, Persebaya berhasil menyamakan kedudukan. Berawal dari sepak pojok yang berujung pada kemelut di depan gawang Bali United,  pemain belakang Persebaya, Syaifuddin melepaskan tendangan kaki kanan yang membobol gawang Wawan Hendrawan.

Hingga babak pertama berakhir skor sama kuat 1-1.

BACA JUGA :   Kalah Lagi, Arema FC Juru Kunci

Pada babak kedua dominasi permainan Bali United tetap terlihat. Hasilnya baru empat menit berjalan, Paulo Sergio sudah sukses membuat gol untuk mengubah skor menjadi 2-1. Gol yang kemudian menjadi penentu kemenangan Bali United ini berawal dari umpan satu dua Lilipaly dan Yabes yang dilanjutkan umpan Lilipaly ke arah Paulo Sergio.

Selanjutnya pada pekan kedua Bali United akan menjamu Bhayangkara FC, Selasa (21/5). (KS)

 

Keterangan Foto: Paulo Sergio dan Stefano Lilipaly (foto: baliutd.com)

(Visited 3 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo