Offside.co.id

Bali United Bungkam Tampines Rover

Rabu 17 Januari 2018 09:25 WIB

Offside.co.id – Mantan penyerang timnas U-19, Hanis Shagara Putra, sukses menjalankan debutnya bersama klub barunya, Bali United. Ia berhasil menorehkan satu gol pada laga kualifikasi pertama Liga Champions Asia melawan Tampines Rover FC yang berakhir 3-1 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion I Wayan Dipta, Selasa (16/1).

Shagara yang masuk menggantikan Irfan Bachdim pada menit ke-84, sukses mencetak gol pada menit ke 90+3, setelah memanfaatkan bola kemelut di depan gawang Tampines.

Dua gol Bali lainnya dicetak Fadil Sausu menit ke-16, Ilija Spasojevic menit ke-73, sedangkan gol tim tamu ditorehkan Shanon Stephen menit ke-46.

Dilansir dari laman resmi baliutd.com, pelatih kepala tim berjuluk “Serdadu Tridatu” itu, Widodo Cahyono Putro sangat bersyukur atas kemenangan ini dan berterimakasih atas perjuangan para pemain dan dukungan para suporter “Semeton Dewata”.

“Pastinya kami bersykur atas kemenangan ini. Rasa terimakasih saya sampaikan untuk pemain, baik yang di lapangan maupun di bangku cadangan. Suporter juga luar biasa hari, mereka terus bernyanyi

sepanjang pertandingan dan itu menjadi tenaga ekstra untuk kami. Inila pencapaian kami di pertandingan awal. Semoga kami bisa terus menang di laga berikutnya,” ujar Widodo.

Dengan hasil ini, selanjutnya tim Serdadu Tridatu akan menghadapi tuan rumah Chiangrai United, Thailand pada babak kualifikasi kedua, pada Selasa (23/1) mendatang. (ANDI/KS)

(Visited 64 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo