Offside.co.id

Bali United Makin Ganas, Giliran Persela Dibekuk 5-1

Senin 4 September 2017 16:09 WIB

Offside.co.id  –  Bali United makin ganas. Mereka juga terus mempertahankan puncak klasemen setelah meraih poin penuh melalui kemenangan telak 5-1 atas Persela Lamongan di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (3/9).

Pekan sebelumnya Irfan Bachdim dkk juga sukses manggasak Mitra Kukar 6-1 di tempat yang sama. Kemenangan semalam juga menjadi catatan kemenangan keempat secara beruntun, dimana pada dua lainnya Bali sukses membungkam Madura United dan Semen Padang.

Persela Lamongan sebetulnya mampu memberikan perlawanan di babak pertama, peluang mereka dapatkan melalui sepakan ke arah gawang melalui kaki Jose Barbosa dan Eka Ramdani kerap menyulitkan kiper Bali United.

BACA JUGA :   Hadapi Laos, Timnas U-16 Siap Lakukan Rotasi Pemain

Dan skor imbang 0-0 menjadi hasil bagi kedua tim di babak pertama. Memasuki babak kedua, Sylvano Comvalius berhasil membuka keran gol bagi Bali United pada menit ke-49 setelah memanfaatkan umpan Nick Van Der Velden.

Bali United berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-66, kali ini Van Der Velden menceploskan bola berkat umpan matang Sylvano. Berselang delapan menit setelah gol kedua, Bali United semakin jauh meninggalkan Persela Lamongan setelah Sylvano Comvalius kembali mencetak gol kedua.

Keunggulan 3-0 yang dicatat Laskar Tridatu sempat diperkecil jaraknya oleh Persela pada menit ke-80 melalui gol cantik Barbosa. Tapi gol Irfan Bachdim pada menit ke-85 dan Taufik menit ke-89 membuat skor akhir menjadi 5-1 bagi keunggulan Bali United.

BACA JUGA :   Madura United Optimistis Menang Lagi

Hasil ini menjadikan Laskar Tridatu berada di puncak klasemen sementara Go-Jek Traveloka Liga 1 dan mengumpulkan nilai 44 dari 22 laga yang telah dijalani. Tim asuhan WidodoC Putro ini unggul satu poin atas Bhayangkara FC yang menempati posisi kedua dengan 43 poin setelah menang atas PS TNI 1-0. (VP)

(Visited 41 times, 41 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo