Offside.co.id

Bali United Pecat Hans Peter, Widodo Merapat?

Rabu 26 April 2017 22:40 WIB

Offside.co.id – Panasnya persaingan Gojek Traveloka Liga 1 mulai dirasakan sejumlah pelatih peserta kompetisi.

Satu pelatih jadi korban kekalahan beruntun Bali United. Hans-Peter Schaller dipecat manajemen klub yang bermarkas di Pulau Dewata itu, Rabu. Widodo C Putra disebut-sebut akan menggantikannya.

Hans Peter harus kehilangan jabatannya jelang Bali United menghadapi Persela Lamongan, Minggu, 30 April 2017.

Keputusan penting tersebut diambil manajemen tim berjuluk “Serdadu Tridatu” karena hasil dua pertandingan awal tidak sesuai harapan. Bali United secara berturut-turut menelan kekalahan dari Madura United 0-2, dan takluk dari Persipura 1-2.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

“Ya, kami dari manajemen menyampaikan bila kami tidak lagi menggunakan jasa Hans-Peter Schaller sebagai pelatih kepala. Ada beberapa hal yang menjadi perbedaan visi antara kami dengan Hans-Peter Schaller. Kami mengucapkan terima kasih untuk coach Peter, semoga ke depannya semakin sukses,” ujar Yabes Tanuri seperti yang dikutip baliutd.com.

Lebih lanjut ujar pria yang menjabat sebagai CEO Bali United ini menerangkan, “Saat ini kami percayakan posisi pelatih kepala kepada Eko Purjianto. Posisi tersebut kami berikan sampai dua pekan ke depan hingga kami mendapatkan pelatih baru,” jelasnya.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

“Kami pikir Eko jadi sosok yang tepat untuk memimpin tim karena dia sudah lama bergabung dengan tim dan sudah mengenal karakter para pemain,” ujar Yabes.

Informasi yang didapatkan Offside.co.id dari sumber-sumber di lingkungan klub menyebutkan, saat ini manajemen telah melakukan komunikasi dengan mantan pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putra.

Selain Widodo, pelatih lain yang masuk bidikan Bali United adalah Alfredo Vera, mantan pelatih Persipura dan Antonic Dejan. (VP/KS)

(Visited 623 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo