Offside.co.id

Bali United Pimpin Grup B

Senin 4 Maret 2019 08:15 WIB

Offside.co.id – Bali United memimpin klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2019 setelah memukul Mitra Kukar 3-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (03/03).

Hasil ini membuat Bali Uniter berhasil menggeser posisi Bhayangkara FC yang dua jam sebelumnya bertengger di puncak setelah menang 3-2 atas Semen Padang. Baik Bali United maupun Bhayangkara FC sama-sama mengemas nilai 3, namun Bali lebih unggul dalam catatan golnya.

Bali United langsung menggebrak sejak peluit pertama. Baru tiga menit pertandingan berjalan “Serdadu Tridatu” sudah mampu menggetarkan gawang Mitra lewat gol Melvin Platje.

BACA JUGA :   Liga Inggris Atau Champions? Klopp: Apa Saja

Platje kembali membuat kubu Mitra terkejut ketika dia membuat gol kedua bagi Bali pada menit ke-17. Sedangkan satu gol tambahan Bali United diciptakan Ilija Spasojevic pada menit ke-27.

“Anak-anak tidak siap. Kami kebobolan gol cepat dan itu cukup menyakitkan,” ujar pelatih Mitra Kukar Sukardi usai laga, seperti dilansir Antaranews.

Menurut Sukardi, ketidaksiapan anak-anak asuhnya tampak dalam proses terjadinya tiga gol Bali United yang terjadi dalam waktu 27 menit babak pertama. Dia menilai skuatnya tidak fokus dalam memerhatikan pergerakan pemain lawan, dalam hal ini Melvin Platje dan Ilija Spasojevic.

BACA JUGA :   Ruben Tetap Dukung Bejo

“Pemain hanya fokus ke bola dan tidak melihat mereka masuk di tengah,” tutur Sukardi. (KS)

 

Keterangan Foto: Bali United vs Mitra Kukar (foto: LIB)

(Visited 27 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply