Offside.co.id

Bali United Rekrut Eks Pemain Chapecoense

Selasa 5 Desember 2017 00:41 WIB
Offside.co.id –  Bali United kedatangan mantan pemain Associacao Chapecoense de Futebol yang berposisi sebagai bek tengah, Demerson Bruno Costa. Pemain yang sebelumnya memperkuat klub Serawak FA di Liga Malaysia ini menjadi rekrutan terbaru “Serdadu Tridatu”.
“Setelah berkoordinasi dengan manajemen, kami putuskan untuk merekrut Demerson. Dia memang pemain yang kami perlukan saat ini. Demerson bisa ditempatkan sebagai gelandang bertahan. Kehadirannya juga memudahkan kami dari tim pelatih dalam merotasi pemain. Apalagi tahun depan kompetisi dan turnamen sangat padat,” ungkap pelatih Bali United,  Widodo Cahyono Putro seperti dilansir laman resmi klub.
Menurut Widodo,  dirinya belum pernah melihat permainan Demerson, namun percaya akan kualitas yang dimilikinya.
“Tapi dari rekaman video yang saya lihat, saya yakin dengan kualitas dia. Saya juga sudah mengobrol dengan dia selama dua hari. Demerson memiliki sikap respek yang sangat luar biasa, dan itu yang dibutuhkan di Bali United,” ungkapnya seperti dilansir Bobotoh.id.
Demerson yang pernah seklub dengan pemain Chapocoense yang mengalami musibah kecelakaan pesawat, mengaku senang bergabung dengan Tim Serdadu Tridatu.
“Terima kasih untuk semua pihak di Bali United. Saya akan mencoba memberikan yang terbaik, dan saya percaya kita bisa kembali meraih yang terbaik seperti musim lalu pada musim depan,” ujar Demerson.
Selain Demerson, Bali United juga memperkenalkan Hanis Sagara dan Feby Eka Putra, mantan punggawa Tim Nasional U-19 asuhan Indra Sjafri.
“Seperti halnya konsep Bali United sejak awal berdiri, kami sangat peduli dengan pembinaan usia muda untuk membesarkan talenta-talenta muda Indonesia. Mereka adalah aset nasional. Tanpa sebuah klub dan kompetisi yang teratur, maka sangat disayangkan talenta muda seperti mereka akan hilang. Semoga dengan seiring berjalannya waktu, kerja keras mereka akan membuahkan hasil dengan menjadi pemain harapan Bali United atau bahkan Timnas Indonesia,” kata Widodo.
Selain dua punggawa eks Timnas U-19, Bali juga mencoba meregenerasi pemain Bali United U-19 ke Bali United Senior. Sebanyak empat pemain muda mereka diberikan kesempatan trial. Di antaranya Rahmad Hidayat (bek sayap), Muhammad Ramdan (bek sayap), Arapenta Poerba (gelandang serang), dan Agung Widnyana Putra (gelandang serang).
Mereka juga akan langsung melaksakan sesi latihan dengan Serdadu Tridatu di Lapangan Tri Sakti, Legian pada Senin (4/12) sore. Sesi latihan ini dijadwalkan lebih awal untuk persiapan Bali dalam menghadapi Liga Champion Asia Januari 2018 nanti. (ARDI/KS)
(Visited 55 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo