Offside.co.id

Bambang Pamungkas Disarankan Pensiun

Minggu 25 Desember 2016 06:11 WIB

Offside.co.id – Penampilan Bambang Pamungkas di ISC 2016 tak maksimal. Ia gagal menunjukkan diri sebagai striker jempolan negeri ini. Bomber berumur 36 tahun itu pun lebih banyak turun sebagai pemain cadagan.

Menilik fakta tersebut, eks pemain Persija Jakarta Imran Nahumarury menyarankan agar Bambang pensiun sebagai pemain. Ia pun menyarankan agar Bambang dimasukkan dalam jajaran pengurus pengurus tim mengingat pamornya sebagai salah satu legenda hebat Persija masih dibutuhkan.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

“Kalau menurut saya, Bepe selesai. Tapi, masukan dia ke dalam pengurus. Entah itu dia menjadi direktur teknik atau dalam tim. Kalau pemain tidak. Bepe bisa dilibatkan dalam tim seperti kasih motivasi kepada pemain lain,” ungkap Imran seperti yang dikutip goal.com.

Selain Bepe, sejatinya Macan Kemayoran masih punya pemain gaek yang lain, Ismed Sofyan. Berbeda dengan Bepe, Imran menilai bahwa Ismed masih punya kapasitas sebagai seorang bek sayap yang tangguh.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

“Kalau penyerang dituntun mencetak gol, percuma juga kalau tidak. Ismed dia masih bisa ngatur temponya, dia bisa membantu tim dengan atau di ruang ganti latihan,” pungkas gelandang yang mempersembahkan gelar juara Liga Indonesia itu.

(Visited 527 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni