Offside.co.id

Bantah Ke Arema, Vladimir Vujovic Pertimbangkan Pensiun

Rabu 21 Desember 2016 16:55 WIB

Offside.co.id – Kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 menjadi kompetisi terakhir Vladimir Vujovic bersama Persib Bandung. Bek Montenegro berusia 34 tahun ini mempertimbangkan untuk pensiun.

Vlado, sapaan akrabnya, juga membantah rumor yang menyebutnya akan bergabung dengan Arema FC pada kompetisi musim depan. Ia mengaku tidak mungkin melakukan hal tersebut karena tidak ingin mengkhianati Bobotoh.

“Kalau bermain di Arema mungkin saya bisa naik baracuda terus. Saya takut pada bobotoh. Kalau pemain lokal mungkin tidak menjadi masalah, tapi saya pemain asing jadi tidak mungkin,” ungkap Vlado.

Usai mengakhiri kiprahnya dengan Persib, Vlado berencana untuk mencari lisensi kepelatihan UEFA A. Pria kelahiran Budva ini telah memiliki lisensi pelatih UEFA B, dan telah ia selesaikan kursusnya pada tahun ini.

“Capek juga kalau terus bermain. Rencana, Januari saya masuk kursus UEFA A untuk pertama kali. Mungkin akan sampai bulan September,” kata Vlado lagi.

Vlado bergabung dengan Persib pada 2014 lalu dan berhasil mengantarkan klub berjuluk Maung Bandung tersebut menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden setahun setelahnya.

BERITA MENARIK LAINNYA

Wasit Kontroversial Fu Ming Diyakini Kena Sanksi

Di balik Kemenangan Timnas, Ada Misteri di Ruang Ganti

Prathum Harus Berterima Kasih pada Zulham. Kenapa?

Andik Vermansyah Cengengesan Saat Raisa Bilang Begini …

(Visited 1.179 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid