Offside.co.id

Banyak Hambatan, Bhayangkara FC Siap Raup Poin Penuh

Kamis 20 April 2017 07:32 WIB

Offside.co.id – Bhayangkara FC bersiap membuka penampilan di Liga 1 Indonesia dengan menghadapi Perseru Serui di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, hari ini, Kamis (20/4). Pelatih Simon McMenemy menargetkan meraih poin penuh pada laga tersebut.

“Kami harus mengatasi banyak hambatan. Banyak perubahan yang dialami tim, mulai dari perpindahan dari Surabaya ke Jakarta, jadwal yang digeser karena adanya Pilkada, dan kemudian pemanggilan pemain untuk mengikuti pelatnas. Semuanya harus sanggup kami atasi untuk meraih tiga poin pada pertandingan pertama musim ini,” ujarnya.

Dalam daftar 26 pemain yang diumumkan pelatih Luis Milla, tiga pemain pilar Bhayangkara dipanggil mengikuti pelatnas timnas Indonesia U-22 yang dimulai Kamis pagi. Mereka adalah Putu Gede, Evan Dimas, dan Dendy Sulistyawan.

Terkait hal itu, Bhayangkara menyatakan, telah mengirimkan surat permohonan kepada PSSI agar dapat memainkan tiga pemain itu terlebih dahulu sebelum bergabung ke Karawaci.

“Saya selalu menganggap setiap persiapan adalah pertempuran. Kami harus bersiap sebaik mungkin. Tim Perseru pun menginginkan tiga poin sama kerasnya seperti kami. Kami harus menghadapi dua laga dengan periode yang pendek. Setelah Kamis, kami harus menghadapi Arema di hadapan ribuan pendukung mereka, Minggu nanti,” pungkas McMenemy.

(Visited 37 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni