Offside.co.id

Barito Gagalkan Ambisi Bali United

Senin 15 Juli 2019 17:03 WIB

Offside.co.id – Bali United gagal memuncaki klasemen sementara seusai dikalahkan tuan rumah Barito Putera. Tim asuhan Stefano Teco Cugurra ini harus menerima kekalahan 0-1 pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Minggu (14/7).

Gol kemenangan Barito dicetak oleh tandukan Rafael Silva yang memanfaatkan tendangan bebas Rizki Pora. Sementara Bali mendapatkan dua golnya dianulir wasit.

Dua gol itu adalah milik Melvin Platje yang telah dianggap dalam posisi offside oleh wasit. Sedangkan gol kedua sebenarnya dicetak berkat tandukan Ricky Fajrin, namun wasit menganulir karena Willian Pacheco dianggap melanggar Aditya Harlan sebelum gol itu terjadi.

BACA JUGA :   Julio: Simic Tajam karena Tim

Di menit-menit akhir Bali juga harus kehilangan Pacheco karena melanggar Gavin Kwan. Bermain dengan 10 pemain membuat Bali United kesulitan mengejar ketertinggalan dan harus menerima kekalahan dengan skor 0-1 dari Barito.

Dengan hasil ini Bali berada di peringkat kedua di bawah PS Tira Persikabo yang sama-sama mengoleksi 16 poin namun kalah selisih gol. Sedangkan Barito berada di peringkat 14 klasemen sementara dengan mengumpulkan 7 poin. (AR/KS)

BACA JUGA :   PSM Lepas Tiga Pemain

 

Keterangan Foto: Barito Putera vs Bali United. (foto: baliutd.com)

(Visited 11 times, 1 visits today)
Editor: Ardi Rusmana

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply