Offside.co.id

Batal ke Madura United, Odemwingie Dibajak Klub Lain

Sabtu 25 Maret 2017 14:27 WIB

Offside.co.id – Upaya Madura United (MU) mendaratkan mantan striker Stoke City, Peter Odemwinge harus pupus. Pasalnya sang pemain sendiri membatalkan perjanjian pra kontrak ke MU.

Melihat hal tersebut, Manajer Madura United, Haruna Soemitro meradang. Sebab ada upaya pembajakan pemain oleh salah satu klub kontestan Liga 1.

“Ada upaya pembajakan terhadap Peter Odemwingie yang dilakukan oleh salah satu klub Liga 1. Indikasi persaingan tidak sehat ini akan kami sikapi dengan tegas,” ujar Haruna.

Sejatinya, lanjut Haruna, segala perjanjian pra kontrak telah disetujui oleh Odemwingie. Namun karena ada tawaran yang lebih menggiurkan, akhirnya Odemwingie membatalkan pra kontrak dengan klub berjuluk Laskar Sape Kerap ini.

“Secara legal proses negosiasi sudah final. Odemwingie sendiri yang menandatangani letter of agreement. Tiket dia dan keluarga juga sudah selesai. Tapi tiba-tiba agennya di Inggris menyampaikan kalau ada salah satu petinggi klub Liga 1 memberikan penawaran yang fantastis sehingga Odemwingie membatalkannya,” lanjut Haruna.

Namun MU sendiri tidak mau menyebut klub mana yang berupaya merebut pemain berlabel Marquee Player tersebut.

Sebelumnya, Madura United telah sepakat untuk mendatangkan Peter Odemwingie ke klub kebanggan pulau Madura tersebut. Ia dikontrak untuk mengisi slot satu pemain asing yang berlabel Marquee Player. (FM)

(Visited 1.569 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid