Offside.co.id

Belum jelas, Nasib Tiga Pemain Asing Persija

Selasa 6 September 2016 09:04 WIB

Offside.co.id – Persija Jakarta tengah menyeleksi tiga pemain asing. Ketiganya adalah Djibril Coulibaly, Rodrigo Tosi, serta Keisuke Hoshino. Khusus untuk Djibril Coulibaly dan Rodrigo Tosi, sudah diturunkan pada pertandingan melawan Semen Padang, Sabtu (3/9).

Meski dua dari tiga pemain asing tersebut sudah diturunkan, ternyata tak menjamin bakal dikontrak. Sejauh ini, manajemen Macan Kemayoran masih terus memantau kemampuan adaptasi ketiganya. “Tiga pemain itu masih dalam proses, dan terus saya berkomunikasi dengan mereka apa yang menjadi kebutuhan tim. Yang jelas, sebagai pemain asing harus bisa memberikan perbedaan terhadap tim,” ucap Asisten Pelatih Persija Jan Saragih pada JPNN.

Dalam perekrutan pemain asing, lanjut Jan Saragih, pihaknya tak mau gegabah. Apalagi, batas pendaftaran pemain asing ditutup hingga 16 September 2016. “Kami menginginkan konsistensi. Ditambah lagi, mereka pun siap diganti jika memang tak menunjukkan performa yang bagus,” papar Jan.

Persija tak mau gagal dalam seleksi pemain asing. Mereka akan berusah mengontrak legiun asing yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan tim. Sebelumnya, sudah ada beberapa pemain asing yang ikut seleksi dan akhirnya gagal direkrut. Mereka diantaranya Tarik Boschetti, Franck Bodjo, Thales Magalhaes, serta Silvio Escobar.

(Visited 682 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni