Offside.co.id

Belum Puas Soal Legiun Asing, Persib Jajal Pemain Kroasia

Selasa 7 Februari 2017 14:38 WIB

Offside.co.id –  Pemain asing yang ikut seleksi di Persib Bandung terus silih berganti. Kali ini, giliran pemain asal Kroasia yang akan mengikuti seleksi berikutnya. Namanya Mirko Livaja. Berposisi di gelandang, sosok yang satu ini masih memperkuat HNK Sibenik, klub kasta kedua Liga Kroasia.

Pelatih Djajang Nurjaman membenarkan hal itu.  “Lihat saja nanti, rencana datang Minggu ini,” beber pelatih yang akrab disapa Djanur itu dikutip laman resmi klub.

Soal mendapatkan informasi sepak terjang Livaja, Djanur menyebut pemain kelahiran 2 Februari 1995 itu merupakan rekomendasi pencari bakat klub Italia FC Internazionale. Seperti diketahui, Djanur pernah berguru ilmu kepelatihan di klub Serie-A tersebut. “Pemain itu percaya diri dan siap ikut seleksi. Jadi kami akan lihat,” tambahnya.

Saat ini Maung Bandung tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan satu pemain asing di posisi gelandang serang. Erick Weeks, gelandang serang yang menjalani seleksi dan diturunkan di ajang Piala Presiden 2017, disebut-sebut belum memuaskan penampilannya.

(Visited 317 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni