Offside.co.id

Belum Turun! Izin Kongres PSSI dari Mabes Polri

Sabtu 1 Oktober 2016 07:25 WIB

Offside.co.id – Kongres PSSI masih juga memunculkan tanda tanya. Padahal, perhelatannya tinggal sebulan lagi. Sampai saat ini belum jelas lokasi hajatan induk organisasi sepak bola di Indonesia tersebut.

PSSI bersikukuh kongres akan digelar di Makassar. Undangan ke pemilik suara, juga sudah disebar. Namun Menpora Imam Nahrawi beberapa waktu lalu mengeluarkan rekomendasi agar kongres dilaksanakan di Yogyakarta.

Situasi itu membuat Mabes Polri di persimpangan jalan. Alhasil, sampai saat ini Polri enggan mengeluarkan surat izin kepada PSSI untuk menggelar kongres di Makassar. Situasi tersebut membuat PSSI terancam tidak jadi menggelar Kongres Pemilihan di sana. Patut diketahui, izin kepolisian itu wajib. Tanpa surat izin tersebut, jangan harap hajatan bisa digelar.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

“Kami akan cek dahulu tentang izin ini. Sekarang kami sedang melakukan koordinasi dengan bagian yang khusus menangani masalah ini,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigadir Jenderal Polisi Agus Rianto kepada beberapa media.

Jika saja izin kongres di Makassar tidak turun. Besar kemungkinan kongres akan digelar di Yogyakarta, sesuai permintaan Menpora.

(Visited 718 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni

You must be logged in to post a comment Login