Offside.co.id

Besok, 135 Jersey Arema Dijual Eksklusif!

Jumat 3 Februari 2017 20:22 WIB

Offside.co.id – Menjelang bergulirnya Piala Presiden dan Kompetisi Liga 1, Arema FC akan merilis jersey baru. Masih menggunakan aparel rilisan Specs, Arema akan menjual 135 jersey baru bertepatan dengan launching resminya, besok (4/2) siang di Kantor Arema FC.

“Jadi nanti akan ada total 135 jersey home, away dan cadangan yang akan kita jual secara eksklusif kepada Aremania yang datang dahulu. Jadi sistemnya antri,” ujar Sudarmaji, Media Officer Arema FC.

Dikatakan eksklusif, Sudarmaji menjelaskan jersey tersebut akan dijual dengan harga khusus, Rp. 350.000. Selain itu, di setiap jersey akan ada nomor seri dan setiap pembeli akan diberikan sertifikat kepemilikan.

“Nanti nomor seri jersey akan ada sertifikat kepemilikan. Selain itu, pembeli akan juga mendapatkan door prize dan kejutan lainnya. Apa itu? Rahasia. Silahkan Aremania untuk hadir besok mulai pukul 9 sampai 12 siang,” lanjutnya.

Pria mantan wartawan tersebut juga enggan membocorkan detail jersey yang akan digunakan klub berlogo kepala singa tersebut. Ia beralasan untuk mengurangi pembajakan yang terjadi.

“Kalau kita bocorkan sekarang nanti tidak eksklusif namanya dan akan dibajak oleh pihak luar. Biar menjadi rahasia dulu dan menjadi penasaran,” tandasnya.

Selain jersey, Arema juga akan mengenalkan logo baru yang akan digunakan pada kompetisi Liga 1 nantinya. Namun bukan logo hasil lomba yang telah dipolling di aplikasi Arema Access.

“Besok lihat saja bagaimana filosofi logo dan jersey,” tutup Sudarmaji. (FM)

(Visited 483 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid